Ratu Kebugaran Suka Berbagai Jenis Makanan

Senin, 26 Februari 2018 - 13:27 WIB
Ratu Kebugaran Suka Berbagai Jenis Makanan
Ratu Kebugaran Suka Berbagai Jenis Makanan
A A A
RATU kebugaran Kyla Itsines sangat percaya bahwa tingkat energinya bisa dipertahankan melalui makanan. Karena itu, sebelum keluar rumah, dia akan makan roti bakar diisi telur dan minum teh hijau.

Melalui Instagram-nya, dia mengungkapkan satu kombinasi sarapan paling favorit, yakni blueberry, cream cheese, dan madu di atas roti rye. Setelah sarapan sehat, dia memegang komitmennya untuk makan sehat sepanjang hari. Makan siangnya merupakan kombinasi karbohidrat dan protein. Lalu, camilannya terdiri atas buah dan yoghurt. "Jika nanti kelaparan, saya mungkin punya sedikit kaleng tuna. Untuk makan malam, lebih protein berkualitas dan sebagian kecil karbohidrat. Jika saya menginginkan gula, saya akan minum secangkir teh atau sejenisnya," katanya dikutip Daily Mail.

Soal suplemen, dia merasa tidak memerlukannya karena program dietnya cenderung mencakup semua kebutuhan nutrisinya. Kayla juga menegaskan, kesehatan dan gizi harus dipadukan secara holistik dan tidak dianjurkan detoksifikasi atau memangkas jumlah makanan.

Dia mengakui suka memakan berbagai makanan, termasuk karbohidrat dan lemak, tetapi dengan jumlah secukupnya. Kayla pun tegas menyatakan tidak ada rahasia dalam menjaga kesehatannya. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)